Game Mobile Legends, Bikin Bahagia Rasa Stres!


Kalian tentu tau dong tentang game moba yang sekarang lagi ramai nih. Ya, Mobile Legends. Gua juga suka nih sama game satu ini. Bukan karena jago mainnya, tapi ya karena emang game ini yang pas aja buat hp gua.

Nah, pertama awal main game ini pastinya kalian juga bingung kan sama hero apa yang sesuai sama kemampuan kalian? terus juga kita belum tau kan skill dari semua heronya. Sama, gua juga pertama main kaya gitu. Kaya orang yang belajar naik sepeda.
Tapi gua salut nih, sama game ini. Ya walaupun banyak yang nge-judge lah, tetep aja itu semua ga buat game ini kalah eksis. Sekarang game ini menjadi salah satu game yang paling banyak dimainin nih sama anak remaja sampe dewasa, eh gataunya anak kecil juga ikut main. 

Emang sih, dari segi grafik ini game menurut gua udah bagus. Ditambah lagi banyak kan tuh yang top up gara-gara hero nya yang keren-keren. Turnamennya juga lumayan seru. Setiap malem gua suka dukung tuh tim Indonesia. 

Game ini bisa jadi pemain lama dari game coc. Ya, karena temen gua pun awalnya yang main coc jadi migrasi dia ke game Mobile Legends. Tahun 2017 emang jadi tahun yang luar biasa. Banyak sekali peristiwa yang terjadi nih di tahun ini. Salah satunya game Mobile Legends yang naik daun.

Game Mobile Legends juga bisa buat stres sama kesel juga. Gimana gak kesel, lagi main ranked, eh pemain lain malah AFK. Rugi kan, suka pengen sleding satu-satu kepalanya (kidding). Tapi, ya namanya juga game, semua ini buat keseruan semata. 

Sebagai pelepas penat, nemenin kita saat kita boring apalagi galau. Buat yang mau main bareng boleh lah, tapi jangan marah-marah ya, soalnya gua masih kecil levelnya. 

Squad : EXID
Username : Minah